RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 29 April 2015

APEL KOMANDAN POS JAJARAN SEKTOR BARAT DI MAKO SATGAS YONIF 744/SYB


      Satuan di TNI AD  harus siap dalam melaksanakan tugas operasi militer, baik Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.sebagai satuan penugasan perbatasan antara dua Negara yang saat ini yang diemban oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB  maka disetiap awal akhir bulan seluruh danpos melaksanakan evaluasi kegiatan dan merencanakan kegiatan pada bulan yang akan datang.


       Pelaksanaan apel danpos pada hari  rabu tanggal 29 April 2015 pukul 07,15 wita bertempat di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL  Sektor Barat.  Apel tersebut dipimpin oleh  komandan satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Letkol inf Yudi Gumilar S.Pd. Dansatgas menekankan kepada seluruh danpos agar menghindari pelangaran selama penugasaan agar hubungan baik kedua negara tetap terjaga dengan baik. Selain itu komandan satgas juga memerintahkan kepada seluruh danpos agar disisa waktu penugasan sekitar empat bulan ini lebih meningkatkan peran TNI untuk membantu masyarakat di bidang pertanian sesuai perintah bapak Presiden agar bisa tercapai swasembada pangan di daerah perbatasan seperti yang dilaksanakan oleh Kompi II di oepoli. Dibidang kesehatan anggota pos yang mempunyai kualifikasi kesehatan tetap memberikan penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan di daerah binaan masing-masing. Tak kalah pentingnya komandan juga menekankan seluruh Prajurit lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendapat informasi jatmuhandak.  


      Harapan dari  Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat   pada apel Danpos bulan April ini agar para anggota  menghindari pelangaran sekecil apapun ,berbuat baik kepada masyarakat dan juga meningkatkan  perstasi sebanyak-banyaknya, bekerjalah dengan tulus dan iklas. Tak lupa selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar diberikan kesuksesan dan keselamatan sampai akhir penugasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar