RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 14 April 2015

SILAHTURAHMI PERSIT YONIF 744/SYB KE PANTI ASUHAN PONDOK MERCY


Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744/SYB melaksanakan Anjangsana ke panti Asuhan Pondok Mercy. Dalam kunjungan tersebut rombongan Persit disambut baik oleh ketua pengurus panti asuhan, Lurah, Camat dan seluruh anak- anak yatim piatu.



Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 April 2015 pada pukul 10.00 Wita terfokus di aula panti Asuhan Pondok Mercy Kota atambua Kab. Belu. Rangkaian kegiatan diantaranya acara berdoa bersama, temu ceria antara ibu-ibu persit dengan anak-anak panti, pembagian door prise dan dilanjutkan penyerahan bantuan berupa sembako, pakaian serta peralatan mandi oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744/SYB. Ketua pengurus panti asuhan, Lurah dan Camat dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana  yang telah memperhatikan dan memberikan  bantuan untuk anak-anak panti Asuhan Pondok Mercy serta diharapkan silahturahmi ini dapat berlanjut kapanpun dan dimanapun ibu-ibu Persit bertugas.



Ketua Persit kartika Chandra Kirana Ny. Yudi Gumilar menyampaikan bahwa anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu sebagai rasa kekeluargaan, kepedulian sosial serta keikhlasan dari Ibu-ibu Persit yang merupakan wujud perhatian serta kecintaan antar sesama insan ciptaan Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar