RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 25 April 2015

SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MENGIKUTI KEGIATAN PENCANANGAN BHAKTI SOSIAL PROP. NTT



       Keterlibatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dalam kegiatan pencanangan bulan Bhakti Gotong-Royong bersama masyarakat dalam rangka hari gerakan PKK ke-43, Hari Keluarga Nasional ke-22 dan gelar Teknologi Tepat Guna merupakan bagian dari wilayah teritorial Sektor Barat guna mendukung kemajuan daerah perbatasan.



       Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan suatu moment penting guna mendukung daerah-daerah tertinggal diwilayah perbatasan. Gubernur NTT Bapak Frans Lebu Raya dalam kesempatan itu pula menyampaikan dan berharap semoga kegiatan ini dapat dijadikan contoh untuk disetiap daerah Nusa Tenggara Timur guna mempromosikan dan mengembangkan hasil bumi yang ada didaerah tersebut. Antusias Pemda TTU, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat menerima  kegiatan tersebut dengan baik.


        Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur NTT bersama ibu ketua PKK, Ketua DPR Propinsi, para Bupati dari masing-masing daerah NTT, para Asisten Propinsi NTT, Kasrem 161/Ws, Pemda TTU, Dandim 1618/TTU, Dansatgas Pamtas RI-RDTL  Sektor Barat Yonif 744/SYB, Toga, Toma dan seluruh masyrakat Wilayah TTU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar