RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 16 April 2015

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 744/SYB SEKTOR BARAT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI DI MASJID AGUNG NURUL FALAH KEFAMENANU


Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB  Sektor Barat melaksanakan karya  bakti dalam wujud ikut melaksanakan pembangunan  masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu.  Pembangunan masjid ini melibatkan masyarakat sekitar.



Pelaksanaan kegiatan pengecoran pada hari Kamis tanggal 16 April 2015 tepat pukul 07.00 Wita bertempat di kota Kefamenanu. kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB Sektor Barat kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kerja sama masyarakat dan semangat kehidupan Rohani masyarakat sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan teritorial Satgas Yonif 744/SYB Sektor Barat yang melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan darat RI-RDTL di Wilayah Kota Kefamenanu Kab. TTU. Bakti sosial ini mendapat respon yang baik oleh masyarakat sekitar yang terlihat dari antusiasme masyarakat dalam membantu kegiatan pengecoran lantai 1 tingkat 2 Masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu.




       Disela-sela kegiatan Haji Ali Gosa dan Tokoh Masyarakat mengucapkan terimahkasih atas keikutsertaan dan keikhlasan para Prajurit dalam kegiatan pembangunan masjid Agung Nurul Falah serta merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar