RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 27 April 2015

MAKO SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MENDUKUNG MENSUKSESKAN KEJUARAAN BOLA VOLY TINGKAT SMA DI KABUPATEN TTU



Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat yang telah bertugas selama kurang lebih 5 bulan di Kabupaten TTU sering dipercaya masyarakat khususnya wilayah Kefamenanu dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satu kegiatan yang baru dilaksanakan adalah mendukung terlaksanananya turnamen bola voly tingkat SMA di kabupaten Kefamenanu bertepat di SMA Fides Quarens Intelectum. Peserta turnamen Bola Voly FQI Volly Ball Championship ke VIII kali ini diikuti oleh seluruh SMA dari empat Kabupaten yaitu  Kab. TTS, Kab. TTU, Kab. Belu dan Kab. Malaka.
 


Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 27 April 2015 s.d 11 Mei 2015 dibuka oleh Romo Titus selaku Kepala Sekolah SMA Fides Quarens Intelectum. Dalam kesempatan ini Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB, Mayor Inf Monfi Ade Candra S.IP memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para siswa yang akan bertanding serta senantiasa mengedepankan jiwa fair play dalam bertanding dan jiwa persaudaraan antar siswa serta lingkungan sekitar.



Dalam hal ini, Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat mendukung dalam bidang  logistik antara lain menyediakan tenda dan transportasi serta dalam bidang intelijen senantiasa membantu pengamanan selama kegiatan turnamen berlangsung. Kerjasama antara Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dengan pihak Pemda, Sekolah dan Gereja yang selama ini  telah menciptakan rasa solid dalam lingkungan wilayah penugasaan sehingga tercipta kesinambungan dalam membina hubungan yang harmonis antara rakyat dengan TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar