RAIDER KHUSUS 744/SYB


Minggu, 26 April 2015

TIM KESEHATAN PAMTAS SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB POS NAPAN IKUT AKTIF DALAM PENANGANAN KESEHATAN WARGA PERBATASAN

Rangkaian kegiatan Menuju Masyarakat Sejahtera di wilayah perbatasan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB berupa pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian satuan penugasan terhadap masyarakat di wilayah perbatasan yang kurang mampu dan jauh dari fasilitas kesehatan.

Kegiatan penanganan kesehatan pada hari Senin tanggal 27 April 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di Desa Napan Kab. TTU. Rangkaian ini terselenggara atas kerjasama antara tim kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dengan Puskesmas Napan disepanjang perbatasan darat Indonesia-Timor Leste. Kegiatan penanganan kesehatan menuju masyarakat sejahtera merupakan kegiatan sosial dalam rangka pemberdayaan wilayah perbatasan guna meningkatkan derajat kesehatan untuk masyarakat perbatasan. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut antara lain memberikan pelayanan kesehatan dalam bentuk pelayanan pengobatan umum, gigi dan Posyandu.

Pelayanan kesehatan gratis sangat membantu masyarakat perbatasan dimana terlihat antusias masyarakat yang mendatangi ketempat pelaksanaan pengobatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar