RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 28 April 2015

SYUKURAN HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA YANG KE-69 DIHADIRI KETUA PENGURUS BHAYANGKARI POLRES BELU

          Organisasi istri prajurit TNI AD Persit Kartika Chandra Kirana yang pada awalnya bernama Persatuan kaum Ibu Tentara (PKIT) lahir di tengah-tengah perjuangan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat dan cita-cita luhur untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.


Pelaksanaan syukuran HUT Persit pada hari senin tanggal 27 April 2015 pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Serbaguna Sivava. Tema yang diambil pada pelaksanaan HUT Persit yang ke 69 tahun 2015 yaitu “ DENGAN DILANDASI KEBERSAMAAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA BERTEKAD MENCIPTAKAN KELUARGA YANG HARMONIS DAN SEJAHTRA GUNA MEWUJUDKAN GENERASI YANG BERKUALITAS”.



Syukuran Persit yang dihadiri oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 744 dan pembina harian Persit beserta tamu undangan dari Ketua Pengurus Bhayangkari Polres Belu beserta jajarannya berlangsung cukup hikmat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Pada kesempataan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 744 Ny. Rita Gumilar mengharapkan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 744 yang terdiri dari 7 anak ranting agar lebih meningkatkan pengabdian dan kinerja anggota persit guna menghadapi tantangan organisasi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai istri prajurit yang semakin komplek di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar