RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 11 April 2015

PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744SYB MERAYAKAN PASKAH BERSAMA DI POS WINI



Ribuan umat Kristiani yang didominasi oleh anak-anak dan remaja mengikuti Jalan Salib Paskah dalam rangka mengenang kisah sengsara Tuhan Yesus Kristus yang rela wafat dikayu salib yang disiksa oleh tentara romawi demi dosa umat manusia. Satuan tugas Pengamanan Perbatasan Indonesia dengan RDTL dari Prajurit Yonif 744/SYB Sektor Barat yang bertugas di Pos Wini ikut aktif merayakan dan mengikuti Jalan Salib bersama masyarakat setempat.



Pelaksanaan hari raya puncak Paskah pada hari Minggu Daun Palma tanggal 29 maret – 06 April 2015 digereja wini. Dengan terlibatnya para Prajurit dalam pengamanan Jalan Salib, mendapatkan respon yang sangat baik oleh masyarakat setempat yang begitu antusias aktif dalam pengamanan selama paskah berlangsung. Perayaan Paskah sangat berkesan dan memberikan pengalaman yang baru bagi para prajurit karena dapat mengikuti rangkaian kegiatan Paskah bersama masyarakat perbatasan.



Dalam kesempatan itu pula tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas keikutsertaan para prajurit dalam kegiatan rohani selain melaksanaan tugas pengamanan perbatasan.



Semoga dengan Perayaan Paskah tahun ini semakin diteguhkan dalam iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah rela mati di kayu salib untuk menebus dosa. Mari kita beritakan kebangkitan Tuhan Yesus mulai dari keluarga kita sampai ke seluruh penjuru dunia. Prajurit dapat dengan tulus ikhlas dalam mengamankan dan ikut membantu masyarakat perbatasan dalam membangkitkan motifasi bagi warga sekitar untuk berusaha dalam menjaga kedamaian dan keamanan perbtasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar