RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 02 Mei 2015

MAKO SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MENGIKUTI UPACARA HARDIKNAS

    Seiring dengan perkembangan zaman dan globalisasi dunia terus berjalan, saat ini peran dan kontribusi pendidikan sangat menentukan keberhasilan untuk perkembangan suatu bangsa yang memiliki peran dan posisi strategis diberbagai kehidupan disegala bidang.

Pelaksanaan upacara Hardiknas pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di kantor Bupati Timor Tengah Utara. Inspektur upacara dipimpin oleh Wakil Bupati TTU Bapak Aloysius Kobes dalam amanatnya menyampaikan agar kita semua berpartisipasi untuk mendukung generasi muda sekarang menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya serta dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati TTU,  Anggota DPRD TTU, Unsur Pemda TTU, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB beserta 1 Pleton pasukan upacara, Polres TTU dan para pelajar.

 

Upacara tersebut tidak hanya terfokus pada satu tempat penyelenggaraan upacara Hardiknas melainkan di daerah perbatasan RI-RDTL ikut melaksanakan upacara, diantaranya Kec. Bikomi Utara wilayah penugasan Pos Pamtas Napan dan Kec. Bikomi Ninulat wilayah penugasan Pos Pamtas Baen. Dengan diselenggarakan upacara peringatan Hardiknas 2015 diharapkan dapat menanamkan  nilai sejarah kepada generasi muda dan menanamkan rasa cinta tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar