RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 14 April 2015

PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA YONIF 744SYB ZIARAH KE TMP DALAM RANGKA ULTAH YANG KE - 69


Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke-69, Persit Kartika Candra Kirana Yonif 744/SYB melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua. Ziarah ini merupakan suatu tanda penghormatan oleh Persit kepada para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.



       Kegiatan ziarah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 April 2014 pukul 08.00 Wita bertempat di TMP Pahlawan Seroja Atambua.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ny. Yudi Gumilar memimpin penghormatan yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahan bangsa dan negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban demi Bangsa Indonesia.



Semoga Persit selalu dengan kerendahan hati untuk menundukkan kepala sejenak, seraya memberikan penghormatan atas segala pengorbanan tanpa pamrih yang telah diberikan oleh para Pahlawan serta berdoa semoga arwah para Pahlawan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.


Dihadiri oleh seluruh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL ranting 3 Yonif 744/SYB dan Persit dari Kodim 1605 / Belu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar