RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 07 Januari 2014

UPACARA PEMBUKAAN PORYON YONIF 744/SYB


       Dalam rangka upacara ulang tahun Yonif 744/SYB yang ke-36 Komandan Batalyon Letkol inf. Teddy Arifiyanto S. S.IP bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Poryon Yonif 744/SYB tahun 2014. Upacara ini dihadiri langsung oleh perwakilan Kompi-Kompi yang datang ke Mako Yonif  744/SYB untuk melaksanakan rangkaian perlombaan Poryon.

  

  

   

        Pembukaan kegiatan Poryon yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 7 januari 2014 pukul 07.00 Wita bertempat dilapangan Yonif 744/SYB yang diikuti seluruh Kompi-Kompi yang diwakili oleh 40 Orang anggota pada tiap Kompi yang tergabung dalam Oraum (olahraga umum) antara lain lari estafet, tarik tambang, bongkar- pasang tenda,  bulu tangkis, catur,  bola volley, bola kaki dan Oramil (olahraga militer) antara lain cros country, renang militer, menembak  yang dihadiri para perwira staf, bintara pelatih dan semua unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut.  Dalam amanat Danyonif 744/SYB pada pekan olahraga ini bukan semata-mata memperebut kejuaraan antar kompi melainkan untuk menumbuhkan solidaritas, mempererat hubungan emosional antar personil serta melihat kemampuan personil dalam kegiatan pekan olahrga dijajaran Yonif 744/SYB.

  

        Upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat karena seluruh prajurit memiliki rasa kesadaran dan tanggung jawab terhadap setiap kegiatan yang sudah diselenggarakan. Semoga ini semua bisa menjadi awal dari maju dan solidnya persatuan di Yonif 744/SYB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar