RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 14 Januari 2014

PERLOMBAAN SEPAK BOLA PORYON TAHUN 2014



Pekan olahraga Batalyon (Poryon) dalam beberapa hari ini terlihat semakin meriah. Antusias dari peserta perlombaan dan para pendukung dari masing – masing kompi sangat aktif dalam mempersiapkan dan mendukung peserta perlombaan sehingga jalannya pertandingan dapat dilalui dalam keadaan lancar dan aman.









Perlombaan sepak bola dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 januari 2014 tepat pukul 08.00 WITA bertempat dilapangan hijau yonif 744/SYB. Kegiatan pekan olahraga Batalyon untuk pertandingan sepak bola kali ini semakin seru dan menegangkan dimana pemain dari masing – masing Kompi mulai mempertunjukan gaya, taktik, formasi bermain dilapangan hijau yang sangat baik  sehingga membuat suara para supporter semakin menggelegar bagaikan suara Guntur yang mampu memecahkan hening. Cuacapun semakin panas bagaikan lahar membuat derasnya keringat yang membasahi badan peserta tidak menurunkan semangat dan gaya bermain,  justru malah semakin menjadikan permainan semakin menarik.








Pertandingan sepak bola sementara dibabak semifinal ini masih dipimpin oleh Kompi Senapan C (Cobra Timor). Semoga pertandingan ini menjadikan moment silahturahmi antara sesama para prajurit dimanapun berada.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar