RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 17 Januari 2014

PERLOMBAAN MENEMBAK PORYON TAHUN 2014




Perlombaan menembak merupakan salah satu cabang olahraga yang jarang dimainkan oleh orang-orang pada umumnya, Olahraga ini sangat berbahaya jika dilakukan oleh orang yang tidak terlatih dan kurang Profesional. Pada Poryon Yonif 744/SYB kali ini menembak termasuk dalam pertandingan cabang olahraga militer, dimana setiap kompi mengirimkan lima orang atlet terbaiknya memperebutkan medali.
 






Menembak dilaksanakan pada hari jumad tanggal 17 januari tahun 2014 tepat pukul 08.00 WITA bertempat di Lapangan tembak yonif 744/SYB. Perlombaan ini para peserta dibekali tiga butir munisi tajam dengan gaya menembak bebas dalam waktu satu menit pada jarak seratus meter. Pertandingan ini kompi senapan A (Macan Merah) tampil sebagai juara dengan mengalahkan penembak kompi lainnya. Perlombaan menembak selain dalam mendukung kegiatan pekan olahraga Batalyon, disamping itu juga untuk menguji kemampuan para prajurit serta kejelian, kecepatan, dan ketepatan,membidik sasaran yang diaplikasikan  pada medan pertempuran.
 






Menembak menjadi suatu kegiatan yang menarik dan menyenangkan, akan tetapi keselamatan menjadi suatu hal yang sangat penting dan harus diperhatikan. kegiatan menembak kali ini berjalan dengan lancar dan aman seperti yang diharapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar