RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 07 Januari 2014

PERLOMBAAN LARI ESTAFET PORYON TAHUN 2014

    Perlombaan lari estafet merupakan sebuah kegiatan olahraga yang membutuhkan kecepatan , ketepatan, serta ketangkasan.  Dalam rangkaian kegiatan Poryon lari estafet menjadi salahsatu point penting dalam statistic perolehan medali, perlu sebuah latihan yang maksimal serta dibekali trik-trik khusus agar para pelari bisa memperoleh hasil yang memuaskan.





        Pada hari selasa tanggal 07 Januari 2014 pada pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan Hijau Mako Yonif 744/SYB terjadi persaingan antar Kompi-Kompi dalam perlombaan lari estafet. Medali emas diperoleh Kompi Senapan A (macan merah) dengan  4 personil terbaik yang dibawahi oleh Prada Siprianus, Prada Yupsen, Praka Rinus, Praka Sarifudin.




     Perebutan medali dan persaingan kedepanya hingga kegiatan Poryon selesai masih panjang, akan banyak perubahan kepemimpinan klasemen dalam point perebutan medali. Sangat menarik sekali untuk kita ikuti pertandingan demi pertandingan yang menegangkan ditambah dengan gemuruh suara supporter yang selalu setia mendukung team kebanggaanya bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar