RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 14 Januari 2014

PEMERIKSAAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI KENDARAAN


Pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor merupakan salah satu hal yang menunjukan keseriusan Danyonif 744/SYB dalam menegakan ketertiban berlalulintas khususnya di wilayah Kabupaten Belu Kota Atambua. Kendaraan roda dua maupun roda empat tak luput dari pemeriksaan oleh staf-1/Intel Yonif 744/SYB yang dipimpin oleh Lettu Inf Syahrul Amin selaku Ws. Pasi Intel dan didampingi langsung Danyonif 744/SYB.





Pemeriksaan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 januari 2014 tepat pukul 08.00 WITA bertempat di Mako Yonif 744/SYB. Pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan dinas maupun pribadi bertujuan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, penggelapan motor yang tidak  dilengkapi administrasi serta meminimalisir resiko cedera akibat kecelakaan lalulintas. Semua Kendaraan bermotor harus disesuaikan dengan aturan lalulintas yang berlaku sehingga seluruh prajurit dapat menggunakan kendaraan tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.


Besar harapan kita dengan penyelenggaraan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tertib berlalulintas sebagaimana telah diatur oleh pemerintah Indonesia.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar