RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 16 Januari 2014

PERLOMBAAN BULU TANGKIS PORYON TAHUN 2014



Permainan bulu tangkis memang telah menjadi salah satu olahraga yang sangat populer di Dunia khususnya Indonesia. Dalam permainananya peserta harus mengerti dan memahami peraturan yang berlaku dalam permainan. Dalam pekan olahraga Batalyon kegiatan ini dapat membantu seluruh prajurit untuk mengetahui aturan-aturan dalam permainan bulu tangkis.


 


Pertandingan bulu tangkis dilaksanakan pada hari kamis tanggal 16 januari 2014 tepat pukul 19.00 WITA bertempat di Aula serba guna Yonif 744/SYB. Pertandingan bulu tangkis pada pekan poryon meggunakan system permainan ganda.  Permainan ganda memiliki tuntutan yang agak berbeda dengan tunggal. Permaianan bulu tangkis yang baik harus memiliki kecepatan dan reflek pukulan serta power yang besar untuk melakukan penguasaan pukulan. Karena permainan ganda memiliki kesulitan dari pada bermain tunggal seperti menyatukan dua karakter pemain yang berbeda.






Dalam permainan ganda para pemain harus mempunyai gagasan seperti "Siapa yang bisa menyerang lebih dahulu dia akan menang". Gagasan  Ini harus dipahami setiap prajurit yang terlibat dalam pertandingan bulu tangkis. Ini dapat terlihat dalam permainan ganda yang diperlihatkan oleh pemain dan tetap berkonsentrasi terhadap lawan serta mengandalkan kerja sama untuk mematikan lawan dengan cepat  hasil dari kerja sama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar