RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 13 Januari 2014

PERLOMBAAN BILLYARD PORYON TAHUN 2014


     Billyard merupakan olahraga yang tidak asing lagi di kalangan prajurit. Olahraga yang satu ini merupakan olahraga sekaligus hiburan yang sering dimainkan para prajurit sivava. Pada Poryon kali ini billyard termasuk dalam salah satu cabang olahraga umum Poryon Yonif 744/SYB Ta. 2014.




      Pertandingan billyard dilaksanakan pada hari selasa tanggal 13 Januari 2014 Pukul 19.00 WITA bertempat di Aula Serbaguna Sivava. Pertandingan billyard kali ini menggunakan sistem pertandingan NINE Ball ( Bola Sembilan). Setiap Kompi diwakili satu orang atlet terbaik untuk melaksanakan pertandingan ini. Pada babak penyisihan juara bertahan poryon tahun lalu Kipan D bertemu dengan atlet Kompi Markas dimana hasilnya di menangkan oleh Kompi Markas




     Pertandingan yang dilaksanakan selama tiga hari ini mengundang decak kagum para penonoton ataupun sporter masing – masing Kompi yang bertanding, tehnik dan skill para atlet Billyard Yonif 744/SYB tidak bisa dianggap remeh karena setiap tembakan yang dilakukan oleh peserta penuh dengan ketelitian dan ketepatan.




Pada hari terakhir pertandingan final pada hari kamis tanggal 15 Januari 2014  pukul 19.00 WITA Kompi Senapan C atau Kompi Cobra tampil sebagai juara dengan mengalahkan atlet terbaik kompi senapan D atau Kompi Beruang.      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar