RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 17 Januari 2014

PERLOMBAAN TAKRAW PORYON TAHUN 2014


Sepak takraw merupakan sejenis olahraga yang diikuti oleh tiga orang pemain bagi setiap regu. Pertandingan ini tiap kompi menampilkan para peserta yang terbaik dan terlatih dalam menghadapi lawan demi memperebutkan juara I dalam kejuaraan ini. 

 


Perlombaan sepak takraw dilaksanakan hari jumat tanggal 17 januari 2014 tepat pukul 16.00 bertempat di lapangan Yonif 744/SYB. Permainan ini memerlukan ketangkasan, kecepatan, kelenturan tubuh dan kecakapan fisik serta ketajaman mata untuk mengukur pergerakan kawan ataupun lawan. Para pemain harus memantapkan kemahiran servis, menerima bola, mengumpan bola dan membuat blocking sehingga team tidak mudah kehilangan angka. Pertandingan takraw semakin memukau ketika  Kompi Markas atau kompi Puma melawan Kompi Bantuan dengan gaya dan ketangkasan yang ditampilkan para peserta menambah suasana semakin meriah. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh kompi Bantuan atau kompi singa




Dan kini permainan sepak takraw perlu dikembangkan dikalangan prajurit yonif 744/SYB agar mampu meregenerasi permainan yang lebih baik dengan teknik dan kemahiran yang dimiliki dari masing – masing prajurit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar