RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 08 Januari 2014

PERLOMBAAN BOLA VOLLY PORYON TAHUN 2014

 
   Dalam rangka HUT Batalyon ke-36 Tahun 2014 dengan tema “peningkatkan profesionalisme satuan dalam pembinaan hubungan antar kompi maupun terhadap satuan atas guna tercipta nya keamanan, kerjasama, dan solidaritas”. Maka pekan olahraga Yonif 744/SYB kembali digelar, dengan diisi berbagai macam perlombaan olahraga umum maupun olahraga militer, salah satunya olahraga Bola Volly.
 

  
     Perlombaan Bola Volly ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2014 pukul 08.00 WITA bertempat di lapangan Volly Yonif 744/SYB. Sebelum pertandingan di mulai para peserta melakukan foto bersama. Pada saat pertandingan masing-masing kompi mempertunjukan kemampuan dan taktik bermain dengan maksimal, dilihat dari loncatan bagaikan harimau yang mau menerkam mangsanya, smashan yang mampu memecahkan lantai arena. Suporterpun semakin memadati di sekitar arena pertandingan sehingga membuat suasana pertandingan makin panas bagaikan bara api yang semakin mengobarkan semangat para pemain.


 Pertandingan ini menggunakan sistem gugur dimana para pemenang di setiap pertandingannya langsung melaju ke babak selanjut nya dan peserta yang kalah dinyatakan gugur dan tidak bisa bermain lagi.
 
 
      Sesungguhnya manusia tidak ada yang hebat dan sempurna, olehkarena itu marilah kita bersama menggandengkan tangan dalam membangun serta menjalin hubungan persudaraan antara sesama dan lingkungan sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar