RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 24 Januari 2014

SYUKURAN HUT YANG KE- 36 YONIF 744/SYB



Dalam rangka memperingati hari jadi HUT yang ke-36 Batalyon Infanteri 744/SYB  Danyonif 744/SYB Letkol Inf. Teddy Arifiyanto S. S.IP dan seluruh keluarga besar sivava beserta para sesepuh, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh muspida Kab. Belu kembali berkumpul di Aula sivava.






Syukuran yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 24 januari 2014 pukul 08.00 WITA bertempat di Aula serbaguna sivava. Pada kesempatan itu Danyonif 744/SYB dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Yonif 744/SYB dan para undangannya serta diiringi harapan mudah-mudahan moment ulang tahun kali ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi sekaligus introspeksi dalam pelaksanaan tugas yang sudah berlangsung selama kurun waktu satu tahun terakhir. Dengan introspeksi maka kita akan mengetahui kelemahan atau kekurangan sehingga ke depan kita dapat melakukan perbaikan guna memberikan pengabdian kepada satuan.
 




Selanjutnya sebagai satuan tempur Yonif 744/SYB mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berat namun berkat kerjasama yang solid antar golongan dan unsur terkait sehingga kegiatan sejauh ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita. semua tugas tersebut hanya akan dapat tercapai  apabila seluruh prajurit Yonif 744/SYB tetap melaksanakan latihan secara profesional. Latihan harus dilaksanakan secara rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut guna memantapkan kualitas dan kemampuan diri. Kualitas dan kemampuan diri dalam menjalani kehidupan.





Acara ini juga diisi dengan pemotongan tumpang oleh Danyonif diserahkan kepada prajurit tertua,termuda dan mantan angota purnawirawan TNI sekaligus serta dimeriahkan dengan hiburan, makan bersama dan ditutup atraksi serta pembagian hadiah juara turnamen poryon dibidang olahraga umum maupun militer. Untuk juara I umum mendapatkan piala dan bendera bergilir yang diraih oleh Kompi Senapan A atau Kompi Macan Merah.



Semoga dengan acara syukuran HUT ini dapat menjadikan moment yang sangat berharga dalam hubungan persaudaraan antar sesama prajurit maupun terhadap masyarakat sekitarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar