RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 07 Januari 2014

PERLOMBAAN TARIK-TAMBANG PORYON TAHUN 2014


       Perlombaan tarik tambang merupakan suatu olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik yang prima dan berenergi. Dalam kegiatan para peserta yang terlibat harus benar-benar  mempersiapkan diri agar tidak terjadi kesalahan yang fatal pada saat pelaksanaan lomba.




Kegiatan tarik tambang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 7 januari 2014 tepat pukul 08.30 Wita bertempat dilapangan Yonif 744/SYB. Perlombaan ini tiap-tiap kompi diwakili 8 orang  personil yang terbaik. Perlombaan ini para personil terlihat menegangkan yang ditunjukan lewat postur tubuh dan lengan yang berotot bagaikan para binaragawan yang sedang menunjukan posturnya, ketika pluit start dibunyikan teriakan demi teriakan dari masing-masing supporter menambah adrenalin semangat dari masing-masing para peserta perlombaan dalam mempertahankan batas tali yang ditentukan agar tidak melewati batas garis lawan. Pertandingan ini ternyata sementara dipimpin oleh kompi senapan A (macan merah) dengan memperoleh 2 medali emas.

  

Tarik tambang bukanlah olahraga yang baru dikenal oleh setiap insan prajurit. Setiap pekan olahraga manapun membutuhkan keseriusan, kesabaran, dan harus berhati-hati sehingga bisa melanjutkan olahraga selanjutnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar