RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 27 Mei 2015

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 744/SYB MELAKSANAKAN PANEN RAYA

Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. selaku Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB melaksanakan kegiatan panen raya dalam rangka mendukung pemerintah untuk memberdayakan potensi pertanian dan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah perbatasan Sektor Barat. 

       Pelaksanaan panen raya pada hari Senin tanggal 27 Mei 2015 pukul 09.00 Wita bertempat di Desa Oepoli Kec. Amfoang Timur Kab. Kupang. Dari Pola Tanam jejer legowo yang diterapkan oleh anggota Satgas Pamtas Oepoli didapatkan hasil yang lebih banyak 2,5 ton dengan luas sawah yang sama dari pola tanam  seperti pada umumnya. Dari hasil yang lebih banyak tersebut diharapkan sawah pengerjaan anggota satgas pamtas Oepoli menjadi sawah percontohan bagi masyarakat. Dengan hasil yang diperoleh dapat membangkitkan semangat kerja masyarakat serta dapat menjadi daerah yang mampu berswasembada pangan di daerah perbatasan RI-RDTL.

      Turut hadir dalam kegiatan panen raya tersebut Dandim 1604/Kupang, Kepala BPTP Kupang, Wakapolres Kupang, Danpos TNI AL, Danramil Naikleu, Raja Oepoli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat oepoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar