RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 08 Mei 2015

SATGAS PAMTAS YONIF 744/SYB POS BAEN BERAKSI DI PERBATASAN MELALUI KARYA BHAKTI

      Satgas Pamtas Yonif 744/SYB Pos Pamtas Baen yang di pimpin Letda Inf Muslih melaksanakan aksi Karya bhakti bersama masyarakat pada Tgl 8 Mei 2015 di Desa Nainaban, Kec. Bikomi Nilulat, Kab TTU. Karya bhakti ini rutin dilaksanakan pada sasaran yang disesuaikan dengan tingkat prioritas utama yang selalu dikoodinasikan antara Komandan Pos Pamtas Baen dengan Kepala Desa Nainaban,Bapak Melikiur Haekase.
       Sasaran Karya Bhakti ini antara lain pembuatan pagar Balai Desa Nainaban dan pagar perumahan yang berhadapan langsung dengan jalan. Selain kedua sasaran tersebut direncanakan pula pembuatan gapura desa dan rencana pembuatan Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan di Gunung Baen yang berada di perbatasan RI-RDTL.

      Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-70. Oleh karena itu TNI bersama masyarakat harus  berkerjasama agar tercipta suatu lingkungan yang aman, tertib, teratur dan indah di beranda depan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga slogan TNI bersama Masyarakat,kuat dan Masyarakat bersama TNI, sejahtera dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar