RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 11 Mei 2015

SERVICE BOLA PERTAMA OLEH DANSATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB DALAM VINAL BOLA VOLLY KE-VIII TINGKAT SMA DIKEFAMENANU


Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. diberi kesempatan oleh panitia untuk membuka pertandingan final dengan servis bola pertama. Pertandingan sungguh menarik dan menegangkan difinal lomba kejuaraan Bola Volly tingkat SMA. Walaupun hujan yang sempat menghentikan pertandingan dan membuat lapangan licin tidak menyurutkan perjuangan para atlet muda yang berlangsung sampai malam hari.


Pelaksanaan pertandingan final Bola Volly pada hari Senin tanggal 11 Mei 2015 pukul 04.00 yang berlangsung di Sekolah SMA Fides Quarens Intelectum Kefamenanu. Pertandingan ini merebut juara pertama setelah kedua team ini mampu melewati dan memenangkan tahap demi tahap dalam pertandingan dengan SMA lainnya yang membutuhkan pengorbanan dan tehnik dalam bertanding. Perebutan juara pertama antara team SMU Fajar Timur dari Kab. Malaka dan team SMA Bidu Fohuk dari Kab. Malaka. Dalam pertandingan final ini team SMU Fajar Timur dari Kab. Malaka berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen Bola Voly FQI Volly Ball Championship ke-VIII tahun 2015.




Dalam kesempatan itupula Dansatgas menyampaikan bahwa seluruh jajaran personel pamtas Sektor Barat Yonif 744/SYB akan selalu mendukung segala kegiatan sosial masyarakat yang berdampak positif bagi masyarakat TTU dan masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.  Disamping itu juga Kepala Sekolah SMA Fides Quarens Intelectum Kefamenanu Romo Jose mengucapkan terimahkasih atas segala dukungan dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dan berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut dikegiatan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar