RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 26 Mei 2015

SATUAN PENUGASAN SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MENYELENGGARAKAN LOMBA PRAMUKA

      Sebagai satuan pengaman perbatasan tentu memiliki tugas dan tanggung jawab pertahanan keamanan perbatasan wilayah darat Indonesia – Timor Leste. Selain menjaga keamanan perbatasan sesuai arahan Komando Atas diharapkan dapat membantu masyarakat maupun pelajar dibidang apapun sesuai dengan ketrampilan para Prajurit khususnya yang dilaksanakan saat ini adalah menyelenggarakan lomba pramuka.

       Pelaksanaan penyelenggaraan lomba pramuka pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2015 bertempat di lapangan SMPK Bokos. Pramuka siaga merupakan potensi yang harus dibina untuk pelajar didik sehingga mampu mewujudkan kualitas kader bangsa yang memiliki tanggung jawab moral dalam diri masing-masing serta cinta tanah air. Oleh karena itu Satgas Pamtas menyelenggarakan lomba pramuka tersebut untuk menanamkan sikap kreatif, inofatif dan menjaga kekompakan dalam hidup bersama.

      Dalam lomba ini yang dinilai oleh para pelatih adalah kerja sama satu team, kekompakan, kesiapsiagaan serta rasa cinta tanah air. Dalam perlombaan ini regu yang mendapatkan nilai terbaik berhak mendapatkan hadiah dari Satgas Pamtas berupa piala piagam serta uang pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar