RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 26 Mei 2015

BHAKTI SOSIAL OLEH SATGAS PAMTAS SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB BERUPA PENGOBATAN MASAL DAN PEMBAGIAN BUKU SERTA BAJU LAYAK PAKAI

Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonif 744/SYB untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah perbatasan. Untuk pengobatan telah disiapkan Dokter satgas dan tenaga medis yang disiapkan untuk pengobatan tersebut.

        Pelaksanaan bhakti sosial pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di pusat pemeriksaan kesehatan masyarakat  Oepoli. Dalam kegiatan bhakti sosial ini sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar Desa Oepoli yang terlihat antusias masyarakat setempat yang begitu banyak. Dalam kesempatan itu juga tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat berharap dan berterimahkasih kepada seluruh jajaran TNI khususnya Yonif 744/SYB yang saat ini yang sedang bertugas yang aktif dalam kegiatan sosial sehingga dapat berkelanjutan untuk wilayah perbatasan dimanapun berada.  


Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sehingga terjalin hubungan yang sinergis dan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar