RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 09 Mei 2015

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KODAM IX/UDY KE-58 TAHUN 2015 SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI


Dalam menunjang pelaksanaan HUT kodam IX/UDY Ke-58 tahun 2015 Satgas Pamtas RI -RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB melaksanakan Karya Bhakti yang melibatkan  hampir ± 300 orang, yang tergabung dari  personel Satgas Pamtas RI -RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB, Polisi, Siswa-Siswi dan masyarakat setempat. Seluruhnya bekerjasama membersihkan Tempat Makam Pahlawan Cendana Loka (TMP)  kefamenanu dan pantai Ajau Wini dengan kompak dan bersama-sama sehingga waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama.



Pelaksanaan Karya Bhakti pada hari Sabtu tanggal 09 Mei 2015 pukul 07.00 Wita. Tujuan dilaksanakannya Karya Bhakti ini selain dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/UDY ke-58 Tahun 2015,  untuk menjaga kebersihan tempat-tempat bersejarah salah satunya adalah TMP kefamenanu  serta mengajarkan dan mengingatkan kepada para siswa-siswi agar dapat menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. 
 



Karya Bhakti ini dilaksanakan oleh TNI bersama Polisi, Siswa-Siswi dan  masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana silatuhrahmi sehingga dapat mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan wilayah. Serta agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sebagai salah satu penunjang ketahanan wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar