RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 19 Mei 2015

PENGERJAAN SALURAN IRIGASI AIR OLEH SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB POS OEPOLI


Komandan kompi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Pos Oepoli Lettu Inf. Horiyanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan Masyarakat Kec. Oepoli membahas tentang ketahanan pangan diwilayah dalam menindaklanjuti penekanan Bapak Presiden RI.



Pelaksanaan pengerjaan saluran irigasi pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di Desa Oepoli. Dalam kesempatan tersebut Komandan kompi Satgas Oepoli menekankan kepada masyrakat untuk bersama mendukung program swasembada pangan yeng telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sehingga wilayah Desa Oepoli dapat menjadi lumbung padi dan jagung. Oleh karena itu masyarakat bersama Prajurit untuk memperbaiki saluran air (Irigasi) yang rusak  supaya dapat diaktifkan sehingga dimusim panas tidak akan menghambat program-program Pemerintah khususnya Swasembada pangan.



Dengan kerjasama dalam mendukung para Prajurit dalam pelaksanaan perbaikan saluran air (Irigasi) yang rusak diwilayah Oepoli mendapatkan antusias dari masyarakat setempat yang ikut aktif dalam perbaikan saluran air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar