RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 20 September 2014

YONIF 744/SYB MELAKSANAKAN PEMANASAN FUNBIKE DISEPUTARAN JALUR PERBATASAN


Batalyon Infanteri 744/SYB melaksanakan Fun Bike (sepeda santai) di Kota Atambua Kab. Belu yang terletak di perbatasan RI-RDTL. Kegiatan Fun Bike ini untuk pemanasan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-69 yang diselenggarakan oleh Yonif 744/SYB dan diikuti masyarakat sekitar Kota Atambua.


 
Pelaksanaan pemanasan sepeda santai pada hari Sabtu tanggal 20 September 2014 tepat pukul 06.00 Wita bertempat di Kota Atambua. Direncanakan akan dilaksanakan Fun Bike yang diikuti seluruh instansi setempat damn masyarakat sekitar pada tanggal 28 September 2014. Event pemanasan kali ini menempuh jarak 25 km yang dimulai dari lapangan hijau Kota Atambua dan kembali finish lapangan hijau.

 
Kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta fun bike. Dalam kesempatan ini Danyonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar S.Pd. mengucapkan terimah kasih untuk kehadiran para peserta dan berharap agar kegiatan yang akan dilaksanakan nanti untuk kesehatan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar