RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 03 September 2014

PERSONEL YONIF 744/SYB MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH DI RRI KAB. ATAMBUA



Disela-sela kesibukan pelaksanaan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL, Batalyon Infanteri 744/SYB mengikuti kegiatan donor darah di RRI Kab. Atambua, dalam rangka ulang tahun Radio tanggal 11 September 2014. Aksi donor darah para personel Yonif 744/SYB merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk bantuan kemanusiaan  bagi masyarakat  yang membutuhkan di daerah perbatasan RI-RDTL.




Pelaksanaan kegiatan donor darah pada hari Rabu tanggal 03 September 2014 tepat pukul 07.30 Wita bertempat di Kantor RRI Kab. Atambua. Disela kegiatan berlangsung, Kepala RRI Cabang Atambua menyampaikan, pihaknya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada TNI dan masyarakat umum serta anggota keluarga karyawan RRI Cabang Atambua yang dengan sukarela menyumbangkan darah dan beringan hati untuk mengikuti kegiatan mulia ini. Dia juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui stasiun Radio Republik Indonesia (RRI), sebanyak 250 orang dari sejumlah instansi di Atambua yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.




Dengan kegiatan kegiatan donor yang digelar dapat membantu team Palang Merah Indonesia (PMI) yang membutuhkan darah untuk membantu para pasien yang sedang sakit. Aksi donor darah ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian RRI Cabang Atambua terhadap kemanusiaan. Semoga kedepan mendapat dukungan dari masyarakat dalam berpartisipasi aksi donor. Dengan darah yang disumbangkan para peserta dalam kegiatan ini bisa bermanfaat untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar