RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 10 September 2014

SOSIALISASI HASIL APEL DANSAT PADA RENBINSAT DI YONIF 413/BREMORO OLEH DANYONIF 744/SYB KEPADA SELURUH PRAJURIT YONIF 744/SYB



Setelah melaksanakan apel Komandan satuan dalam rangka rencana pembinaan satuan di Yonif 413/BREMORO, Danyonif  744/SYB melaksanakan sosialisasi kepada seluruh prajurit Yonif 744/SYB untuk menyempurnakan seluruh data dan administrasi  staf Yonif dan staf Kompi agar tertata dengan rapi serta lingkungan perkantoran,perumahan dan pengamanan gudang senjata. Selain itu juga diharapkan para prajurit untuk memanfaatkan lahan tidur diseluruh kawasan Yonif 744/SYB.





Pelaksanaan sosialisasi hasil rapat Komandan satuan dalam rangka rencana pembinaan satuan pada hari Rabu tanggal 10 September 2014 tepat pukul 10.30 Wita bertempat di Aula serba guna Sivava. Dalam  sosialisasi tersebut Danyonif  menghimbau dan mengharapkan agar seluruh prajurit Yonif 744/SYB mampu merubah dan menyesuaikan dengan Yonif 413/BREMORO sesuai yang diharapkan oleh Komando atas sebagai contoh untuk kesatuan di matra TNI AD walaupun adanya kendala dan kurangnya sarana prasarana serta letak kondisi daerah yang masih tertinggal jauh.




Disamping itu juga diharapkan kerja sama antar prajurit, semangat, respek,  jiwa korsa anta anggota baik bawahan maupun terhadap atasannya serta hindarilah pelanggaran disiplin. Para prajurit harus mampu mengelolah lahan yang kosong untuk dijadikan lahan peternakan dan perkebunan.




Semoga dengan adanya sosialisasi rencana pembinaan satuan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit yonif 744/SYB baik untuk kebutuhan perorangan maupun untuk perubahan serta kemajuan kesatuan Yonif 744/SYB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar