RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 16 September 2014

PELAKSANAAN TINJAU MEDAN KE POS-POS SATGAS PAMTAS RI-RDTL OLEH DANYONIF 744/SYB DAN PARA DANKIPUR SERTA DANPOS

 
Dalam rangka persiapan pelaksanaan satgas pamtas RI-RDTL, Batalyon Infanteri 744/SYB melaksanakan tinjau medan ke pos-pos untuk mengetahui perkembangan situasi saat ini. Kegiatan ini dipimpin oleh Danyonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. beserta para Pasi, Danpos dan Wadanpos dari masing-masing Kompi satuan penugasan.

 
Pelaksanaan tinjau medan pada hari Selasa tanggal 16 September s.d 18 September 2014 bergerak pukul 06.00 Wita bertempat di Kab. TTU Kota Kefa. Pelaksanaan tinjau medan dilaksanakan selama 3 hari dari masing-masing pos yang akan ditinjau dimana situasi dan medan yang akan dilewati cukup sulit. Dalam pelaksanaan tinjau medan dimaksud diharapkan tertua dimasing-masing Pos maupun jajaran Staf untuk mengetahui perkembangan situasi saat ini diperbatasan RI-RDTL yang sedang dilaksanakan oleh Batalyon Infanteri 742/SWY. Tinjau medan ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi antara prajurit Yonif 742/SWY dengan Prajurit Yonif 744/SYB guna melanjutkan program kerja yang yang telah dilaksanakan oleh Yonif 742/SWY sesuai dengan tugas pokok pamtas RI-RDTL para prajurit Yonif 744/SYB diharapkan setelah melaksanakan tinjau medan mampu merencanakan secara kreatif dan inofatif darikemampuan terbaik dari masing-masing prajurit guna membangun perkembangan daerah yang akan dijaga kedepan. 



Dalam pelaksanaan tinjau medan ini diharapkan untuk seluruh Prajurit Satgas Pamtas menjaga faktor keamanan baik materil maupun personel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar