RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 23 September 2014

ACARA ALIH TUGAS PRAJURIT YONIF 744/SYB

 
Acara alih tugas merupakan hal mutlak yang sudah menjadi tradisi disatuan masing-masing,khususnya di satuan TNI. Pelaksanaan alih tugas dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB Letnan Kolonel Inf. Yudi Gumilar, S.Pd yang bertindak selaku Inspektur upacara. Prajurit yang akan alih tugas adalah Dansimayon Serka I Komang Arnata beserta 13 rekan prajurit lainnya. 
 
 
Pelaksanaan acara alih tugas pada hari Selasa tanggal 23 Septemberi 2014 pukul 08.00 Wita bertempat di Markas Yonif 744/SYB. Dalam amanatnya Danyonif menyampaikan acara alih tugas hari ini punya momentum tersendiri, yang patut para Prajurit syukuri kepada yang Kuasa, bahwa dipagi yang cerah ini kita sama-sama melepas rekan prajurit kita yang akan berdinas kesatuan dan jabatan baru. Alih tugas seorang prajurit sudah menjadi tradisi dalam tuntutan tugas untuk menitih kariernya kedepan yang lebih baik.


Danyonif mengucapkan terimah kasih kepada para prajurit yang telah mengabdi di Yonif 744/SYB. Semoga pengabdian yang telah diberikan selama  ini dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru dimanapun berada. Selaku pembina Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3, tidak lupa saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Persit, atas kesetiaannya mendampingi suami dan berkarya Persit Kartika Candra Kirana Cabang 3 Yonif 744 selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar