RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 11 September 2014

BATALYON INFANTERI 744/SYB MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI T.A 2014

 
Batalyon Infanteri 744/SYB melaksanakan rapat anggota tahunan koperasi T.A 2014, dalam rangka pergantiaan Kaprim Kartika Sivava dari Kapten Inf. Agus Jaelani kepada Letda Inf. Masrukhan. Pelaksanaan rapat anggota kopersi selain pergantian kaprim, juga dilaksanakan sewaktu-waktu jika terdapat suatu masalah koperasi yang kewenangannya ada pada para anggota koperasi Kartika Sivava. Adapun hal-hal yang dibahas dalam rapat anggota tersebut yaitu Anggaran dasar, kebijakan umum dibidang organisasi manajemen dan usaha Koperasi.


Pelaksanaan rapat anggota Koperasi pada hari Kamis tanggal 11 September 2014 tepat pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Serba Guna Sivava. Dalam sambutannya Danyonif menyampaikan rapat anggota koperasi merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi Indonesia khususnya koperasi Kartika Sivava dimana dibawah pengawasan dinas koperasi dan usaha kecil Kab. Belu. keputusan rapat anggota koperasi dilakukan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat dan pelaksanaannya diatur dalam anggaran dasar. Pengambilan keputusan berdasarkan mufakat dilakukan setelah seluruh anggota koperasi yang hadir diberikan kesempatan untuk mengemukakan pendapat serta saran yang dapat menyelesaikan masalah yang sedang dimusyawarahkan.


 
Rapat anggota koperasi yang salah satunya bertujuan untuk mengesahkan pertanggungjawaban pengawasan dan penggurusan koperasi. Dalam rapat tersebut juga dihadiri Dinas koperasi, Danyonif 744/SYB, Perwira Staf serta seluruh anggota koperasi.


Kami berharap semoga dengan diadakannya RAT TA. 2014 dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit-prajurit Sivava dan dapat mencukupi segala kebutuhan sehari-hari prajurit berserta keluarganya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar