RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 05 September 2014

DALAM RANGKA PEMBINAAN SATUAN BATALYON INFANTERI 744/SYB MELAKSANAKAN PERLOMBAAN ANTAR KOMPI

 
Selain melaksanakan kegiatan latihan taktik dan tempur serta kedisiplinan dalam kehidupan militer, Wadanyonif 744/SYB Kapten Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P. menekankan kepada para prajurit bahwa kebersihan satuan harus diperhatikan dan dijaga demi kenyamanan, kesehatan, keindahan dan kerapian Kompi itu sendiri. Perlombaan pembinaan satuan bawah diikuti seluruh Kompi Yonif 744/SYB. Adapun penilaian yang dipertandingkan meliputi kebersihan dan kerapian kantor Kompi, perumahan,barak, dapur, tempat sampah, dan penilaian yel-yel Kompi.

 
Pelaksanaan perlombaan selama 2 hari dilaksanakan pada tanggal 05 September s.d 06 September pada pukul 07.30 Wita bertempat di Kompi masing-masing. Dalam sambutannya Wadanyonif menekankan agar menjaga kekompakan dan kedisiplinan prajurit dapat terlihat apabila pangkalan yang ditempatinya bersih, rapi sehingga menumbuhkan hal-hal yang positif dalam terciptanya kenyamanan saat berlatih. Pelaksanaan pembinaan satuan ini merupakan wujud partisipasi aktif jajaran Yonif 744/SYB, untuk melaksanakan pembinaan satuan dalam kebersihan selain melaksanakan kegiatan latihan tempur dan taktik. Dengan adanya binsat ini diharapkan dapat menciptakan suasana kebersamaan dalam menjaga kebersihan demi kenyamanan dan kesehatan untuk seluruh prajurit dan keluarga yang berada dalam lingkup satuan itu sendiri.


Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah, akan tetapi yang terpenting adalah kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan satuan bersama. Hal inilah yang dirasakan oleh para prajurit Yonif 744/SYB. Serda yosef/ staf-3/Personel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar