RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 26 September 2014

PEMERIKSAAN ATRIBUT DAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI KENDARAAN YONIF 744/SYB

Pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan merupakan suatu wujud upaya dalam meminimalisir kecelakaan dalam menegakan ketertiban berlalulintas terhadap para Prajurit Sivava. Pemeriksaan ini sebagai realisasi kebijakan dari Komando atas tersebut, Wadanyonif Mayor Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P dan Pasi Intel Kapten Inf Nehemia Urim Perdana beserta Staf-1/Intel Yonif 744/SYB. Apel gabungan untuk menyamakan atribut dan melaksanakan kelengkapan administrasi kendaraan roda dua, roda empat baik kendaraan pribadi mauupun dinas.

 
Pelaksanaan pemeriksaan atribut dan kelengkapan administrasi kendaraan pada hari Jumat tanggal 24 September 2014 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan hijau Sivava. Adapun sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi perorangan antara lain Kartu Tanda Prajurit, Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik Sim C maupun Sim A, atribut seragam, serta kelengkapan kendaraan. Dari hasil pemeriksaan tersebut hampir 98% prajurit sivava telah melengkapi dan memenuhi standar aturan yang berlaku.

 
Setelah melaksanakan pemeriksaan kurang lebih 100 unit motor roda dua dan 10 unit kendaraan roda empat telah memenuhi standar aturan lalu lintas yang berlaku. Bagi prajurit yang yang tidak lengkap sesuai dengan aturan berlalu lintas tersebut diberikan sanksi berupa teguran dan diwajibkan untuk melengkapi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar