RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 21 Agustus 2014

PENGARAHAN KETUA PERSIT CABANG XL BRIGIF 21/KOMODO KEPADA PERSIT KCK RANTING 3 YONIF 744 YANG SUAMINYA AKAN MELAKSANAKAN TUGAS OPERASI PAMTAS RI-RDTL



          Dalam sebuah instansi kemiliteran khususnya TNI-AD, Persit (Persatuan Isteri Prajurit) memegang peranan penting dalam menjaga moril prajurit dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dalam kesempatan ini Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21/KMD memberikan pengarahan sekaligus pembekalan kepada seluruh anggota Persit Kck Cabang Xl Ranting 3 Yonif 744 dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan saling menjalin kerjasama.

 
             Pelaksanaan pengarahan Pada hari Kamis tanggal 21 Agustus 2015 tepat pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Mako Yonif 744/SYB. Ketua Persit Cabang Xl Brigif 21/Komodo menyampaikan pengarahan kepada anggota Persit Kck Ranting 3 Yonif 744 suaminya yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL. Penugasan merupakan moril bagi setiap prajurit, dimana setiap penugasan akan memiliki kasan tersendiri bagi prajurit maupun istri prajuirt yang ditinggalkan. Demikian salah satu penyampaian Ketua persit Cabang Xl Brigif 21/Komodo dalam acara tatap muka dengan ibu-ibu persit di Aula Sivava. Selain itu juga kewajiban istri seorang prajurit yang ditinggal tugas adalah senantiasa menjaga kehormatan diri, keluarga dan satuan. Diharapkan setiap anggota persit yang ditinggal tugas senantiasa melapor apabila melaksanakan kegiatan di luar asrama.


Semoga pengarahan ini dapat menunjang tugas prajurit Yonif 744/SYB dalam melaksanakan Pamtas dan kegiatan persit dalam tugas dan tuntutan yang semakin relevan, sehingga dapat meningkatkan kerjasama dan mempererat tali persaudaraan diantara seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744. (Staf-3/Pers) serda Yosef.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar