RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 28 Agustus 2014

KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT BRIGIF 21 KE KOMPI-KOMPI YONIF 744 SYB


Ketua Persit cabang XL Brigif 21 Ny. Evi Reza Pahlevi didampingi ketua Persit Ranting III Yonif 744 Ny. Yudi Gumilar melaksanakan kunjungan kerja ke kompi-kompi untuk mengecek produk administrasi laporan bulanan Persit dan melihat perkembangan situasi kegiatan Persit di kompi masing-masing. 


 Pelaksanaan kunjungan pada hari Kamis tanggal 28 Agustus 2014 tepat pukul 08.00 Wita. Tujuan dari kunjungan kerja ini bukan sekedar melihat situasi dan kondisi Persit di anak-anak ranting masing-masing melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan baik antara anggta persit serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan istri prajurit (persit) khususnya di satuan Yonif 744/SYB.


 Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut ketua Persit cabang XL Brigif 21 berkesempatan untuk memeberikan pengarahan, petunjuk, maupun memberi informasi dari satuan atas kepada seluruh anggota persit dan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat yang dimiliki anggota Persit serta sebagai evaluasi tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama sebulan sebelumnya.


Adanya kunjungan kerja ini di harapkan anggota Persit dapat menghindari pelanggaran yang tidak diharapkan, memotivasi anggota agar dapat lebih kreatif serta terjalin hubungan silahturahmi yang baik antar sesama anggota Persit baik yang menempati rumah dinas di dalam asrama maupun diluar asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar