RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 28 Agustus 2014

KUNJUNGAN KERJA DANBRIGIF 21/KOMODO KE KOMPI-KOMPI YONIF 744 SYB


Dalam kunjungan itu, Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf. Evi Reza Pahlevi mengatakan bahwa seluruh prajurit untuk menjaga nama baik satuan dan menghindarkan perilaku tercela dengan  segala bentuk tindakan melawan hukum.


Pelaksanaan kunjungan kerja pada hari Kamis tanggal 28 Agustus 2014 tepat pukul 07.00 Wita ke Kompi-kompi. Dalam kunjungan tersebut Danbrigif 21/Komodo yang di damping Danyonif  744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. menyampaikan didalam kehidupan  sehari-hari diharapkan  prajurit harus taat kepada hukum dan menjadi tauladan bagi lingkungan seperti mentaati aturan berlalu lintas, menggunakan kendaraan yang dilengkapi surat-surat serta menghindari praktek tercela seperti narkoba dan usaha illegal lainnya dimana mengingat berdekatan dengan Negara perbatasan RI-RDTL. 


Selain itu juga prajurit harus mampu melaksanakan kegiatan keprajuritan dengan baik serta memiliki kepekaan terhadap situasi yang berkembang, bertanggung jawab dan mempunyai disiplin yang tinggi dalam mengikuti setiap latihan sesuai jadwal guna meningkatkan kemampuan profesionalisme dan memelihara kesetiakawanan.


Disamping itu juga dengan kunjungan ini agar lebih dekat antara Atasan dengan Bawahan dan situasi kerja dilingkungan jajaran Brigif 21/Komodo. Prajurit juga harus memiliki tanggung jawab di dalam keluarga, termasuk mempersiapkan masa depan anak-anak dengan baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar