RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 03 Oktober 2014

UPACARA KENAIKKAN PANGKAT PRAJURIT YONIF 744

 
           Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Yonif 744/SYB untuk periode 1 Oktober tahun 2014.   Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd.

 
Pelaksanaan upacara pada hari Jumat tanggal 03 Oktober 2014 tepat pukul 08.00 Wita bertempat di dilaksanakan di lapangan hijau Sivava. Dalam sambutannya, Danyonif menyampaikan kenaikan pangkat dalam organisasi TNI merupakan hal yang biasa, namun kenaikan pangkat tidak turun begitu saja, semua itu tidak lepas dari hasil prestasi kerja selama ini yang penuh dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta tentunya dibarengi rasa keikhlasan. Sehingga pimpinan menilai bahwa anggota yang bersangkutan layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini disamping pencerminan semangat kerja dan loyalitas juga merupakan kesejahteraan bagi anggota.
 
 
         Pada periode 1 Oktober tahun 2014  ini sebanyak  124 personel militer Yonif 744/SYB mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Prada ke Pratu 31 orang, Pratu ke Praka 68 orang, Praka ke Kopda 23 orang, dan Letda ke  Lettu 2 orang,

 
Dihadiri oleh para Pewira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 yang suaminya yang melaksanakan kenaikkan pangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar