RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 13 Oktober 2014

KUNJUNGAN PANGDAM IX/UDY KEBATALYON INFANTERI 744/SYB DALAM RANGKA MENINJAU KESIAPAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL


 
Pangdam IX/UDY Mayjend. TNI Torry Djohar Banguntoro melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infantri 744/SYB. Kunjungan kerja Pangdam tersebut  dalam rangka meninjau kesiapan Satgas Yonif 744/SYB yang akan melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-RDTL diwilayah Prov. NTT Kab.Belu Kota Atambua.

 
Pelaksanaan kunjungan pada hari Senin tanggal 13 Oktober 2014 tepat pukul 07.30 bertempat di lapangan hijau Sivava. Pangdam IX/UDY Mayjend. TNI Torry Djohar Banguntoro didampingi Danrem 161/WS, beserta rombongan yang mendampingi Pangdam IX/UDY melaksanakan pengecekan alat dan perlengkapan pasukan Batalyon Infanteri 744/SYB sebelum melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL.

 
Pangdam mengharapkan adanya persiapan yang baik dalam pelaksanaan operasi nantinya, masukan dan koreksi atas pelaksanaan tugas-tugas yang terdahulu agar dijadikan pengalaman dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang akan membuat kerugian bagi Yonif 744/SYB maupun Kodam IX/UDY. Pada kesempatan tersebut Danyonif 744/SYB memaparkan kepada Pangdam  tentang persiapan Satgas Yonif 74/SYB dalam rangka pelaksanaan tugas Pamtas RI-RDTL. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar