RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 28 Oktober 2014

TIM DINAS KESEHATAN AD MELAKSANAKAN KEGIATAN SURVEI KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI YONIF 744S/YB


Dalam menunjang kegiatan pelaksanaan tugas satgas pamtas RI-RDTL, Tim Dinas Kesehatan AD melaksanakan kegiatan survei kesehatan gigi dan mulut di Yonif 744/SYB. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh tim dari dinas kesehatan AD yang dipimpin oleh Letkol Ckm Drg. Moh. Effendy /Waka Lakesgilut Ditkesad beserta 5 orang dari tim kesehatan.


Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut selama 2 hari dimulai sejak hari Selasa tanggal 28 Oktober s.d. Rabu tanggal 29 oktober 2014 bertempat di KSA Yonif 744/SYB. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh 350 orang Prajurit. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu program kerja komando atas dalam menunjang satuan bawah untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh prajurit yang akan melaksanakan tugas satgas pamtas RI-RDTL.

 
Disamping itu juga dengan hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan patokan bagi prajurit untuk tetap menjaga keadaan gigi dan mulut tetap bersih dan sehat agar tidak mudah terserang penyakit dalam mendukung tugas pokok satuan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar