RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 28 Oktober 2014

SOSIALISASI PIRANTI LUNAK BIDANG OPERASI DALAM RANGKA MENUNJANG KESIAPAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL OLEH TIM SOSIALISASI DARI SOPS MABES TNI


Piranti lunak dalam dunia kerja, khususnya dilingkungan TNI bidang Staf merupakan bagian tak terpisahkan dan memiliki peran dalam menunjang keberhasilan suatu tugas kemiliteran dalam satuan itu sendiri. Dalam hal ini yang dimulai dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan berakhirnya suatu kegiatan yang dilakukan baik sebelum, selama kegiatan maupun sesudah kegiatan.

 
Pelaksanaan kegiatan sosialisasi pada hari Selasa tanggal 28 Oktober 2014 tepat pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Sivava. Dalam sosialisasi tersebut yang diikuti oleh 75 orang Prajurit Yonif 744/SYB. Narasumber yang dipimpin Oleh tim Sosialisasi dari Sops Mabes TNI Kol. Inf Edison Simanjuntak, S.I.P. Paban II/Orstra Sops TNI, Kol. Cpt Ir. Suhartono, M.Sc. Paban VI/Surta Sops TNI, dan Letkol Nav Toni, S.T. Pabandya 3/Tri Sops TNI, menyampaikan beberapa makalah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para prajurit Sivava tentang aturan piranti lunak atau ketentuan dan tata cara dilingkungan TNI-AD. Selain itu juga sebagai wadah dalam peningkatan kualitas personel dan penyelenggaraan pembinaan dibidang Staf khususnya staf operasi.

 
Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mampu memahami serta adanya timbal balik sosialisasi para peserta dengan narasumber untuk meningkatkan kegiatan kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar baik kepada komando atas maupun satuan bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar