RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 06 Oktober 2014

prajurit yonif 744syb melaksanakan ziarah ke makam pahlawan seroja



Jajaran Kesatuan TNI yang ada di Kab. Belu Prov. NTT yang terdiri dari Kodim 1605/Belu, SubDenpom Belu, Yonif 744/SYB, Yonif 742/SWY yang sedang melaksanakan satgas pamtas RI-RDTL,serta unsur muspida lainnya melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja, hal ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke- 69 yang jatuh tepat pada 5 Oktober 2014. 
 
Pelaksanaan ziarah pada hari Senin tanggal 06 Oktober 2014 bertempat di TMP Seroja. Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Rombongan Ziarah oleh Letkol Inf. Hendri Wijaya, S.E. kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa, do,a bersama kepada arwah para pahlawan agar para penerusnya bisa melanjutkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan oleh pimpinan ziarah rombongan. setelah acara pokok ziarah selesai dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga ke makam para Pahlawan yang dilakukan secara simbolis oleh inspektur upacara dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1605/Belu, Danyonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar S.Pd. Danyonif 742/SWY,Unsur pimpinan muspida Belu, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-Ibu Persit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar