RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 14 Juli 2014

SAFARI RAMADHAN



Keluarga besar Batalyon Infanteri yonif 744/SYB bersama Danbrigif 21/KMD  Kolonel Inf.  Evy Reza Pahlevi  melaksanakan shalat jamaah di Masjid Nurul Iman Yonif 744/SYB. Safari ramadhan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim akan siraman rohani yang mana merupakan kebutuhan yang wajib dan pokok sebagai umat muslim.




Pelaksanaan Safari Ramadhan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Juli 2014 tepat pukul 19.00 Wita bertempat di Masjid Nurul Iman Yonif  744/SYB.Bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah selama kurang lebih satu bulan melaksanakan ibadah berpuasa,bukan hanya menahan dari rasa haus,rasa lapar melainkan menahan hawa nafsu diri untuk memungkinkan diterima amal ibadah selama berpuasa agar tidak sia-sia.





Setelah melaksanaakan sholat Isya secara berjamaah kemudian dilanjutkan sholat taraweh.Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini dapat memupuk rasa toleransi kekeluargaan. Hadir dalam acara Safari Ramadhan ini adalah Danbrigif  21/KMD,Kasbrigif 21/KMD para Perwira staf, Bintara, Tamtama dan seluruh keluarga besar umat muslim Yonif  744/SYB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar