RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 21 Juli 2014

ANGGOTA PERSIT KCK RANTING III YONIF 744 TERLIBAT DALAM RANGKA PERLOMBAAN POSYANDU TINGKAT PROPINSI NTT

 


        Didalam sebuah Instansi Kemiliteran khususnya TNI-AD, Persit (Persatuan Isteri Prajurit) memegang peranan penting dalam menjaga moril prajurit dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dengan tujuan mepererat tali persaudaraan dan menjalin kerjasama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting III Yonif 744 yang dikerjakan dalam program kerja melaksanakan perlombaan posyandu tingkat propinsi NTT di KSA Yonif 744.




       Pelaksanaan perlombaan Pada hari senin tanggal 21 Juli 2014 tepat pukul 07.00 Wita di KSA Yonif 744 menjadi tempat berkumpulnya seluruh Ibu-ibu Persit Jajaran Kartika Candra Kirana Ranting III  Yonif 744 untuk melaksanankan pertemuan dan beberapa kegiatan tambahan. Saat ini Ibu-ibu persit melaksanakan program kerja posyandu dalam rangka perlombaan tingkat propinsi setelah mendapatkan juara I tingkat Kabupten.




        Ketua persit Ranting III Yonif 744 Ny. Yudi Gumilar melihat kegiatan anak-anak dan menuju ke Kantor Persit Ranting III Yonif 744 untuk mengecek produk administrasi laporan bulanan Persit dan Keadaan Ruangan Posyandu Persit Ranting III Yonif 744 yang bertempat di KSA untuk persiapan perlombaan di tingkat propinsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar