RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 12 Desember 2014

KUNJUNGAN KERJA PABANDYA 1/AMER BIDLUGRI SIINTEL MABES TNI DALAM RANGKA PENINJAUAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 744/SYB SEKTOR BARAT





Pelaksanaan kunjungan pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2014 pukul 13.00 Wita bertempat di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB Sektor Barat.  Dalam kunjungan tersebut Dansatgas Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. memaparkan keadaan dan situasi saat ini. Paparan ini untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.  Dalam kesempatan itu pula Pabandya 1/Amer Bidlugri Siintel Menyampaikan Fisi dari Mabes TNI Yaitu “TNI Profesional, TNI Manunggal Bersama Rakyat Kuat”.  Diharapkan agar seluruh Prajurit dapat bersinegritas antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah untuk menjaga situasi keamanan perbatasan yang sangat bergantung pada sikap perorangan kepada masyarakat agar tidak timbul perpecahan.  



Selain itu juga, seluruh para Prajurit harus mampu menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat demi terciptanya keadaan yang aman serta tetap menjunjung tinggi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Kita yaitu Indonesia. Seluruh Prajurit tetap menjunjung Tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Disiplin, Setia, Terhormat.


Pabandya 1/Amer Bidlugri Siintel beserta rombongan yang didampingi oleh Dansatgas Pamtas Yonif 744/SYB Sektor Barat Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd.  Wadan Satgas Kapten Inf Monfi Ade Candra beserta para Perwira Staf juga menyempatkan diri untuk melihat bagaimana proses lalu lintas barang dan orang di pintu masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar