RAIDER KHUSUS 744/SYB


Kamis, 04 Desember 2014

Prajurit Yonif 744/SYB mengikuti tradisi penyambutan purna tugas Satgas Pamtas RI – RDTL yang kembali ke Home Base setelah selesai melaksanakan Tugas Operasi selama 8 bulan,. Kegiatan penyambutan tersebut diawali arak – arakan dari gerbang Mako Yonif 744/SYB oleh seluruh prajurit Yonif 744/SYB dan Persit Kartika Candra Kirana, kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air kembang sebagai lambang tradisi satuan.

Pelaksanaan upacara tradisi penyambutan pada hari Kamis tanggal 04 Desember 2014 pukul 07.00 Wita bertempat di Mako Yonif 744/SYB. Ka korum Kapten Inf. Dwi Candra Setyawan bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Purna Tugas Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan  RI-RDTL Yonif 744/SYB. Dalam pengarahannya, Ka Korum mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada Para Prajurit Satgas Pamtas, karena telah melaksanakan tugas selama 8 bulan dengan baik. Pengalaman masing-masing prajurit selama melaksanakan tugas di daerah perbatasan baik di Pos maupun di Mako Satgas atau Pangkalan harus dapat dipertahankan dan dijadikan sebagai referensi, pedoman untuk penugasan berikutnya.
Disamping itu pula, Ka koprum menyampaikan kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan waktu konsolidasi, baik secara personel maupun materil dan lakukan langkah-langkah administrasi lainnya sesuai ketentuan serta prosedur tetap bagi satuan yang purna tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar