RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 02 April 2014

ZIARAH PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA YONIF 744/SYB



Sehari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke-68, Persit Kartika Candra Kirana Yonif 744/SYB melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua. Di ikuti oleh seluruh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL ranting 3 Yonif 744/SYB dan Persit dari Kodim 1605 / Belu.



 
 
           Kegiatan ziarah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 April 2014 pukul 08.00 Wita Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ny. Hendri Wijaya Isteri dari Dandim 1605 / Belu memimpin penghormatan yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahan bangsa dan negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban demi Bangsa Indonesia. 





Melalui kegiatan Ziarah ini ibu- ibu Persit dengan kesungguhan hati untuk menundukkan kepala sejenak, seraya memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi atas segala pengorbanan tanpa pamrih yang telah diberikan oleh para Pahlawan, serta berdoa semoga arwah para Pahlawan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar