RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 02 April 2014

SILAHTURAHMI PERSIT YONIF 744/SYB KE PANTI ASUHAN








Menyambut HUT Persit ke-68, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744/SYB mengadakan Anjangsana ke panti Asuhan Bunga Bina Bangsa. Dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut rombongan Persit disambut baik oleh ketua yayasan panti asuhan dan seluruh anak- anak yatim piatu.







Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 April 2014 pada pukul 10.00 Wita terfokus di aula panti Asuhan Bunga Bina Bangsa dengan rangkaian kegiatan diantaranya acara temu ceria antara ibu-ibu persit dengan anak-anak panti, pembagian door prise yang dilanjutkan penyerahan bantuan berupa sembako, pakaian serta peralatan mandi oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744/SYB. Ketua panti asuhan     dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana, yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi anak-anak panti Asuhan Bunga Bina Bangsa.

 



Ketua Persit kartika Chandra Kirana Ny.Teddy Arifyanto S. dalam sambutanya menyampaikan bahwa anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada anak-anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa sembako ini jangan dilihat dari segi materi, tetapi tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial serta keikhlasan dari Ibu-ibu Persit, yang merasa senasib dan sepenanggungan dan apa yang kami lakukan merupakan wujud perhatian serta kecintaan dari kami.
 



Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ranting 3 Yonif 744/SYB atas kepedulianya kepada anak-anak yatim piatu dan kami mengucapkan selamat merayakan HUT persit ke 68, semoga Persit tetap jaya dan sukses selalu.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar